Powered By

Powered by Blogger

Jumat, 07 November 2008

Idul Fitri 1429 H

Salam jumpa,
Selamat Idul Fitri 1429 H, khususnya pada seluruh civitas academica LPKIA yang merayakan. Kiranya semangat silahturahmi Idul Fitri, juga akan terus mempererat tali silahturahmi diantara kita.
Pada para lulusan baru 2008, selamat, satu babak perjuangan telah berhasil Anda selesaikan dengan baik. Tentunya dengan dukungan orang tua, keluarga dan orang-orang terkasih. Mari kita bekerja sama untuk sukses berikut, segera mendapatkan pekerjaan yang Anda dambakan.
Beberapa hal yang perlu kami ingatkan kembali agar kerja sama kita dapat berjalan dengan baik adalah :
  1. Periksa dan segera revisi kembali data dan nomor HP Anda yang telah tersimpan di Sekeretariat. Seluruh info lowongan, buletin BTK dan kontak akan kami lakukan melalui data utama tersebut.
  2. Sikap pro aktif. Rajin-rajin melakukan kontak dengan Sekeretariat untuk mendapatkan info-info lowongan terbaru. Karena setiap harinya rata-rata kami menerima 2 sampai 4 permohonan kerja baru. Atau Anda juga dapat membuka situs BTK LPKIA di www.pknlpkia.ac.id yang diupdate setiap hari.

Tanda lulus sementara dan informasi wisuda dapat diperoleh di bulan November, setelah D1 selesai melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. Dan D3 serta S1 selesai melaksanakan Sidang Skripsi.

Dan iklan BTK untuk Oktober direncanakan akan diterbitkan tanggal 25 & 27 Oktober di HU Kompas, edisi Jawa Barat. Untuk diperhatikan, bahwa iklan BTK selalu dimuat di minggu ke 4 dan ke 5 setiap bulan. Kecuali di bulan Januari dan Februari, karena menyesuaikan dengan jadwal Wisuda. Info lowongan BTK juga akan disiarkan secara rutin di Radio 99'ers, 100 FM (jam siar Akay, pkl 19-22) dan Radio Mara, 106.7 FM (jam siar Kang Aben, pkl 07-09) setelah pemuatan di Kompas.

Saran & masukan Anda, kami nantikan.

Salam,



Jennifer Yunani, S.S.

Koordinator Bursa Tenaga Kerja LPKIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar